Rabu, 17 September 2014

tentang kami

Kami adalah toko online dan offline yang menyediakan berbagai macam produk olahan daging ayam. Seperti Fiesta, Belfood, So Good, Champ dan berbagai macam Frozen Food lainnya seperti kentang, sosis DLL dengan harga grosir. Kami menjual produk-produk olahan tersebut dengan harga yang sangat kompetitif.

Kami juga menerima bagi anda yang ingin memiliki usaha Nugget atau makanan olahan di rumah anda dengan memakai Harga Reseller. Kamipun siap membantu anda untuk memenuhi segala kebutuhan anda untuk menjadi agen nugget yang pastinya akan menguntungkan.

Untuk menjadi agen nugget, kamipun menetapkan syarat yang tidak memberatkan pelanggan untuk mendapatkan Harga Terbaik dari kami. Dimulai dari Minimal pemesanan dan lain-lain yang bisa dijadikan bahan pertimbangan kami.

Untuk informasi lebih lanjut sangat mudah sekali, apabila anda sangat serius untuk menjalankan usaha toko Nugget dirumah anda, anda hanya perlu menghubungi kontak kami dan kamipun siap membantu anda. Setelah itu kamipun akan mengirimkan list katalog harga reseller.

Kami melayani pesanan nugget untuk berbagai keperluan seperti pernikahan, ulang tahun, Arisan, dan juga acara-acara lainya. Kami tetap menerima pesanan Produk Fiesta dalam jumlah eceran berapapun jumlahnya.

Sementara itu, kami hanya menerima dan melayani pesanan untuk Wilayah Bandung disebabkan faktor distribusi dan juga untuk tetap menjaga kualitas dari produk fiesta nugget maupun Frozen Food lain yang kami jual.

4 komentar: