Rabu, 17 September 2014

Cara Pemesanan

Setiap pembelanjaan barang yang sudah dibeli tidak dapat diretur kembali ( kecuali cacat dalam kemasan dan juga produksi). Maka dari itu, periksalah barang atau produk nugget atau makanan frozen yang diantar ketempat anda dengan seksama.

Kami akan melakukan pengiriman produk apabila sudah ada transfer minimal 50% dari harga atau cash dan  konfirmasinya sudah diterima.
Pemesanan Reseller Bisa dilakukan setiap hari, dan pengiriman barang dilakukan sesuai permintaan.

Untuk eceran, kami melayani pengantaran dengan jumlah pemesanan minimal Rp. 100.000/pesanan untuk Wilayah Kami dengan Ongkos kirim GRATIS. Di luar wilayah kami, akan ada biaya pengantaran sesuai jauh dekat alamatnya.

CARA PEMESANAN:

Pemesanan dan juga konfirmasinya bisa disampaikan via sms centre : 085659074413 atau via sosmed lainnya.

Dalam pemesanan jangan lupa lampirkan data sebagai berikut :
NAMA:
BARANG YANG DIPESAN DAN JUMLAH:
ALAMAT LENGKAP:
NO TELP & HP:

Setelah anda melakukan pemesanan, kami akan langsung memproses pesanan anda dan kami akan informasikan kepada anda yang berisi jumlah dana yang harus anda transfer ke rekening kami.

Apabila anda sudah menerima pesan balasan atau konfirmasi balasan dari kami, maka segeralah transfer dana minimal 50% dari harga jual. Apabila dana anda sudah ditransfer ke rekening kami, konfirmasikan kembali pada kami via telpon atau sms ke nomer sms center : 085659074413 dengan format :
NAMA            :
ALAMAT       :
PHONE          :
ORDERAN    :
BANK            :
NAMA Rekening dan NO rekening yang anda gunakan untuk mentransfer.

Apabila anda sudah melakukan pembayaran akan tetapi tidak melakukan konfirmasi kepada kami, maka sama saja anda memperlambat proses pengiriman.

Apabila anda sudah menerima konfirmasi dari kami mengenai jumlah orderan anda, namun anda belum melakukan transfer hingga 2 X 24 jam, maka order anda kami batalkan.

Jika sudah ada konfirmasi maka pesanan tidak dapat dibatalkan sampai barang dikirim ke tempat tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar